Salah seorang karyawan dari gedung utama stasiun televisi KBS dinyatakan positif COVID-19.

Pada Rabu (16/09), KBS merilis pernyataan resmi mengumumkan seorang pegawai mereka yang ternyata dinyatakan positif dan langkah-langkah yang harus diambil.

Sebelumnya hari ini, kami diberi tahu bahwa seorang karyawan yang bekerja di lantai 3 gedung utama KBS, yang bertanggung jawab atas produksi audio, dinyatakan positif COVID19. Setelah mendapat kabar ini, KBS mengadakan rapat darurat dan memerintahkan seluruh karyawan gedung utama untuk bekerja dari rumah hingga besok; kami juga telah meminta tindakan desinfeksi di seluruh gedung KBS. Namun, sebagai stasiun penyiaran nasional yang bertanggung jawab atas pengumuman publik jika terjadi krisis darurat, sejumlah kecil karyawan penting akan terus bekerja sambil dilengkapi dengan pakaian pelindung dan masker.

Terhitung pada hari ini saja, Korea Selatan kabarnya telah mendapati laporan 113 kasus COVID-19.

Sebelumnya, beberapa industri hiburan di balik layar sempat menghentikan proses produksi baik syuting drama maupun program selama dua minggu, namun saat ini telah banyak yang kembali melanjutkan pekerjaan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. (www.kpopchart.net)

The post KBS Rilis Pernyataan Resmi Setelah Seorang Karyawan Dari Gedung Utama Positif COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: