Mendunianya BTS dan juga salah satu film pemenang Oscar, ‘Parasite’ diklaim oleh beberapa para ahli di Jepang ini sebagai proyek pemerinta Korea Selatan.

Lewat sebuah postingan di forum online, seorang netizen membeberkan acara di Jepang yang membahas popularitas yang melesat dari BTS dan juga ‘Parasite’ yang digarap oleh sutradara Bong Joon Ho di tahun 2019.

Dalam acara itu, seorang penulis, Murata mengemukakan pendapatnya terkait kesuksesan tingkat dunia yang diraih oleh Korea Selatan lewat berbagai karyanya.

Pastinya, Korea telah secara institusi menggunakan budaya atau olahraga nasional mereka untuk memperbaiki citra mereka..

Bukan hanya olah raga, tapi juga bioskop. Satu-satunya alasan mengapa film Korea sedang naik daun saat ini adalah karena ini adalah proyek yang diatur oleh pemerintah. Itu sebabnya kasusnya berbeda dengan Jepang.

Acara diskusi media yang disiarkan pada 10 September itu membahas klaim terkait BTS dan ‘Parasite’ yang disebut sebagai bagian dari proyek atau konspirasi nasional.

Terdapat netizen yang kemudian menganggap hal itu lucu dengan menuliskan, “Para reporter ini tidak tahu bagaimana BTS tumbuh menjadi sukses.” (www.kpopchart.net)

The post BTS dan ‘Parasite’ Diklaim Acara Jepang Ini Sebagai Proyek Pemerintah Korea appeared first on Kpop Chart.

About Post Author

Bagikan Dengan Sekali Klik: