Ibu Sulli muncul pada film dokumenter Sulli yang ditayangkan pada tanggal 10 September oleh MBC ‘DocuPlex’ dan membahas tentang hubungan Sulli dan Choiza.

Ibu Sulli menyatakan, “Seluruh anggota keluarga bahagia sebelum berita kencan Sulli dan Choiza terungkap.”

“Aku tidak percaya saat pertama kali melihat foto-foto itu. Aku pikir itu adalah informasi yang salah. Jadi aku mehubunginya dan Sulli mengatakan itu benar.”

“Rasanya seperti melompat melewati banyak anak tangga setelah pacarnya yang berusia tiga belas tahun lebih tua muncul di kehidupan kami. Pola hidup termasuk budaya nongkrong, minum, makanan, bahkan caranya bicara juga tiba-tiba berubah. Seakan tidak melewati proses apapun.”

Ibu Sulli menjelaskan bahwa dia bahkan pernah bertengkar dengan Sulli setelah berita kencan mereka terpublikasikan. Ia menjelaskan, “Sulli merasa kecewa dan sedih sehingga dia marah. Dia berkata bagaimana aku bisa tidak menerima orang yang ia suka. Saat itulah hubungan kami berantakan.”

Setelah kejadian itu, Sulli dan ibunya tetap berhubungan namun tidak sering bertemu menurut penjelasan beliau. (www.kpopchart.net)

The post Ibu Sulli Beberkan Bahwa Hubungan Mereka Jadi Tak Baik Karena Choiza appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: