Big Hit Entertainment mengungkapkan rencana mereka untuk mendebutkan grup K-Pop baru.

Rencana Big Hit Entertainment di masa mendatang telah terungkap dalam laporan keuangan yang dikirimkan oleh agensi kepada Financial Services Commission, sebagaimana mereka akan segera melakukan IPO dalam waktu dekat.

Big Hit Entertainment akan mulai mendebutkan grup K-Pop baru pada akhir tahun 2020 ini melalui label BELIFT, dengan anggota yang terdiri dari para pemenang program survival ‘I-LAND’ di Mnet.

Selanjutnya, pada tahun 2021 mendatang sub-label Big Hit Entertainment, yakni Source Music dan Pledis Entertainment masing-masing akan mendebutkan satu grup baru. Source Music akan mendebutkan girl group baru, sedangkan Pledis Entertainment berencana mendebutkan boy group baru.

Lalu setelah itu, pada tahun 2022 mendatang Big Hit Entertainment akan mendebutkan boy group baru di bawah agensi mereka sendiri.

Bang Si Hyuk selaku CEO Big Hit Entertainment mengatakan, “2019 adalah tahun untuk menyadari visi dari inovasi pada industri musik. Pada tahun 2020, Big Hit akan menemukan ‘formula kemenangan’ dengan membawa visi menjadi kenyataan.”

Apakah kalian sudah siap untuk menyambut debut dari grup K-Pop baru Big Hit Entertainment, Source Music dan Pledis Entertainment? (www.kpopchart.net)

The post Big Hit, Pledis dan Source Music Akan Debutkan Empat Grup K-Pop Baru appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: