Sepertinya hal-hal yang telah terjadi dalam teater musikal ‘Jamie’ semakin memburuk, meskipun mereka sukses dan mendapat sambutan hangat dari publik.

Pekan lalu, mereka mengumumkan bahwa teater musikal akan dihentikan untuk sementara karena lonjakan kasus virus corona.

Pada tanggal 28 Agustus, perwakilan dari teater musikal itu mengumumkan bahwa beberapa penonton yang telah menonton teater musikal pada tanggal 22 Agustus itu adalah pasien virus corona.

Kemudian telah dipastikan bahwa pasien yang dikonfirmasi mengidap virus COVID-19 ini telah mengenakan masker setiap saat.

Untuk tindakan pencegahan, teater musikal telah mentata kursi penonton dengan memberi jarak duduk yang terpisah.

Telah diumumkan, sebagian besar penonton seharusnya baik-baik saja, tetapi pihak teater tetap menghimbau penonton untuk melakukan pemeriksaan diri sendiri lagi.

Tak satu pun dari aktor termasuk ASTRO’s MJ, NU’EST’s Ren dan Jo Kwon telah melakukan kontak dengan pasien. Namun, 9 penonton yang berada di barisan yang sama dengan pasien yang dikonfirmasi dikabarkan telah dipanggil untuk pengujian dan tindakan karantina yang sesuai.

Teater musikal telah dihentikan hingga tanggal 1 September, dan dapat berubah dengan pengumuman lebih lanjut.

Lonjakan kasus virus korona ini tidak hanya di industri hiburan tetapi di seluruh Korea telah memaksa negara itu memasuki tahap jarak sosial yang lebih tinggi.

Pertemuan lebih dari 10 sekarang dilarang dan setiap orang disarankan untuk tinggal di rumah bila memungkinkan. (www.kpopchart.net)

The post Teater Musikal ‘Jamie’ yang Dibintangi Jo Kwon, MJ ASTRO, dan Ren NU’EST Miliki Penonton yang Terjangkit Virus COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: