Agensi memberikan kabar kondisi aktor Kim Won Hae setelah dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Pada hari Rabu (26/08) agensi Double SG Company memberikan kabar terbaru terkait perawatan COVID-19 yang diterima oleh aktor Kim Won Hae.

Agensi menyampaikan, “Sebelumnya pada 19 Agustus aktor Kim Won Hae mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif setelah terdapat bintang musikal ‘Jjamppong’ yang juga dinyatakan positif. Saat ini, Kim Won Hae sedang dirawat di pusat karantina dan sedang menerima perawatan, kondisinya sudah membaik.”

“Manajer aktor Kim Won Hae sudah mendapatkan hasil tes yang negatif dan ia akan kembali melakukan tes setelah menjalani masa karantina selama 2 minggu. Kami juga sudah melakukan desinfeksi terhadap kendaraan dan gedung agensi, dan seluruh staf kami juga sudah diperintahkan untuk bekerja dari rumah.”

“Kami ingin meminta maaf karena sudah membuat banyak orang merasa khawatir dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar aktor Kim Won Hae bisa segera pulih. Terakhir, kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para petugas medis dan Pusat Pengendalian Penyakit Nasional atas kerja keras mereka yang tiada akhir di tengah pandemi ini,” tutup agensi.

Selain aktor Kim Won Hae, sebelumnya aktor Heo Dong Won juga dinyatakan positif COVID-19 setelah terjangkit oleh aktor Seo Sung Jong yang sama-sama membintangi musikal ‘Jjamppong’. (www.kpopchart.net)

The post Agensi Kabari Kondisi Aktor Kim Won Hae Usai Dinyatakan Positif COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: