Agensi ANS Entertainment memberikan tanggapan mereka terkait tuduhan yang dilayangkan oleh para anggota.

Sebelumnya, 7 dari 8 anggota ANS mengajukan gugatan pemutusan kontrak terhadap agensi ANS Entertainment.

Para anggota mengklaim bahwa ANS Entertainment tidak dapat memberikan pendanaan yang cukup, biaya hidup, pelajaran musik dan dance, dan masih banyak lagi.

Menanggapi tuduhan tersebut, pihak ANS Entertainment langsung memberikan klarifikasi, “Setelah sukses mengakhiri promosi untuk single kedua mereka ‘Say My Name’, agensi mengalami kesulitan finansial karena pembatalan event dan berbagai jadwal akibat pandemi COVID-19. Meski begitu, agensi tetap berusaha yang terbaik untuk mempersiapkan comebak ANS dengan mini album terbaru.”

Agensi melanjutkan, “Ketika mempersiapkan comeback mereka, agensi sering mengalami cedera dan mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak akan bisa mendapatkan pelajaran koreografi. Alhasil, kami memutuskan untuk menunda comeback ANS dan memberikan waktu libur kepada para anggota.”

“Kami tidak pernah melanggar kontrak eksklisif dengan anggota dan selalu mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA). Tidak ada masalah terkait pembayaran gaji anggota ANS, sebagaimana yang mereka tuduhkan. Kontrak yang ditetapkan berdasarkan aturan Korea Creative Content Agency (KOCCA) jelas mengatakan bahwa penghasilan akan dibagi oleh agensi dan para anggota, setelah dikurangi biaya produksi dan manajer artis.”

Terakhir agensi menegaskan, “Kami meminta para anggota untuk tetap menjalani tugas mereka sesuai kontrak yang berlaku. Kami juga memberitahu seluruh perusahaan hiburan terkait bahwa kontrak anggota ANS dengan kami masih berlaku. Kami tidak punya pilihan lain selain menggugat siapapun yang berusaha menghubungi atau menggaet para anggota untuk bergabung dengan agensi lain,” tutur agensi. (www.kpopchart.net)

The post Dituduh Tidak Perlakukan Anggota ANS Dengan Layak, Begini Tanggapan Agensi appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: