Giant Pink telah mengumumkan bahwa ia akan menunda pernikahannya melalui platform Instagram Feed-nya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ia direncanakan akan menikah pada tanggal 23 September. Namun, karena meningkatnya penyebaran COVID-19 di Korea Selatan pernikahan itu terpaksa ditunda.

Pada 23 Agustus KST, rapper itu menunggah sebuah foto dirinya dalam setelan hanbok dan mengumumkan, “Saya telah menunda pernikahan saya! Sementara itu, mengapa hanbok ini terlihat cantik?”

Pada gambar terlampir, Giant Pink terlihat mengenakan hanbok hitam putih ditambah sepatu tradisional berwarna putih dan rambut yang diikat menjadi sanggul kepang yang dihiasi dengan jepit rambut yang rumit.

Untungnya, pengikut di Instagram-nya menanggapi kabar ini secara positif, beberapa juga meninggalkan sejumlah pujian atas penampilan hanboknya.

Tak ketinggalan juga salah satu dari pemenang ‘Miss Trot’ dan penyanyi trot populer, Song Ga In meninggalkan pesan manis dengan tulisan. “Cantik, cantik.”

Sementara itu, di hari yang sama, jumlah kasus terkonfirmasi di Korea Selatan naik 397, dengan 138 di antaranya berlokasi di Seoul. (www.kpopchart.net)

 

The post Giant Pink Umumkan Kabar Tak Mengenakkan Tentang Pernikahannya appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: