Film Song Joong Ki yang akan datang, ‘Space Sweepers’ telah mengumumkan perubahan mendadak dalam rencana konferensi persnya.

Pada 16 Agustus, produser blockbuster sci-fi yang sangat dinantikan ini menyatakan bahwa mereka tidak akan mengadakan konferensi pers untuk film tersebut secara offline, seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

Konferensi pers sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 Agustus di CGV Yongsan I-Park Mall. Sebagai gantinya, ‘Space Sweepers’ akan mengadakan sebuah acara secara online.

Para produser menjelaskan bahwa perubahan itu disebabkan oleh keputusan pemerintah baru-baru ini untuk menerapkan kembali aturan social distancing yang lebih ketat.

Pihak produser mengatakan, “Sesuai dengan peningkatan social distancing level 2 untuk mencegah penyebaran COVID-19 baru-baru ini, kami harus mengubah jadwal yang tak terelakan ini menjadi konferensi pers online.”.

Mereka menambahkan, “Kami meminta pengertiannya tentang ketidaknyamanan yang kami timbulkan melalui perubahan mendadak ini.”

‘Space Sweepers’ sendiri adalah film layar lebar yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan lainnya sebagai pemulung luar angkasa di tahun 2092. Saat ini, ‘Space Sweepers’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 23 September. (www.kpopchart.net)

The post Akibat COVID-19, Film Terbaru Song Joong Ki ‘Space Sweepers’ Batal Gelar Konferensi Pers Offline appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: