Tetangga Kang Sung Hoon yang masih dibawah umur menuduh mantan anggota Sechskies itu mendorong dan mengutuknya.

Pada tanggal 12 Agustus, seorang netizen yang mengaku sebagai gadis berusia 18 tahun menuduh Kang Sung Hoon melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan kepadanya.

Dalam pengakuannya, ia menuliskan, “Saat Kang Sung Hoon keluar untuk membuang sampahnya, aku tidak sengaja menabraknya, dan membuat semua sampah yang ia pegang jatuh berantakan.”

“Kami bahkan tidak pernah bertegur sapa, tetapi ia mengatakan ‘hey hey’ secara informal kepadaku. Dia marah, lalu aku meminta maaf padanya beberapa kali, namun Kang Sung Hoon mendorongku dan meyuruhku pergi dengan wajah marah.”

“Dia mendorongku begitu keras hingga aku hampir jatuh dan dia meninggalkan bekas di badanku.”

Tak hanya terjadi pada hari itu, ternyata konflik keduanya berlanjut keesokan harinya, postingan tersebut melanjutkan, “Keesokan harinya, aku membicarakannya melalui telepon dengan temanku, dan buruknya, Kang Sung Hoon mendengarku.”

“Aku mendengar begitu banyak kata-kata umpatan darinya. Aku menundukan kepalaku untuk meminta maaf, tapi Kang Sung Hoon menaruhkan jarinya di daguku, menoleh, dan bertanya apakah aku sadar bahwa apa yang aku lakukan itu salah.”

Agensi Kang Sung Hoon telah membantah postingan tersebut, dan menyatakan, “Postingan komunitas yang dipermasalahkan itu jelas tidak benar. Itu salah. Kami akan ambil tindakan hukum.”

Nantikan kabar terbaru dari kasus Kang Sung Hoon tersebut. (www.kpopchart.net)

The post Kang Seung Hoon Dituduh Dorong Dan Mengutuk Tetangganya yang Dibawah Umur appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: