Berbagai perwakilan dari agensi SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment hingga Big Hit Entertainment meminta pemerintah untuk memberikan aturan yang jelas mengenai konser saat pandemi COVID-19.

Pada hari Jumat (19/06) kemarin, sebuah pertemuan dilakukan oleh perwakilan dari 8 agensi K-Pop besar di Korea Selatan, bersama Kementerian Olahraga dan Kebudayaan.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menetapkan aturan baru mengenai konser musik ketika sedang pandemi COVID-19.

Mereka mempertimbangkan apakah konser offline di venue yang kecil memungkinkan untuk dilakukan selama pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Selain itu mereka juga mendiskusikan mengenai rencana untuk membantu agensi kecil yang mengalami kesulitan dalam menggelar konser online.

Sebagaimana beberapa bulan ke belakang, berbagai agensi besar sudah mulai menggelar konser online, seperti SM Entertainment dengan konser ‘Beyond Live’ dan Big Hit Entertainment dengan konser ‘Bang Bang Con’. (www.kpopchart.net)

The post Petinggi Agensi SM, JYP, YG Hingga Big Hit Minta Kejelasan Pemerintah Soal Aturan Konser Saat Pandemi COVID-19 appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: