Empat agensi besar yakni SM, JYP, YG dan Big Hit Entertainment baru baru ini berencana mempertanyakan aturan yang harus mereka tempuh untuk gelar konser offline.

Pada tanggal 19 Juni 2020, sebanyak delapan agensi di industri K-Pop berkumpul untuk bertemu Kementerian Olahraga dan Kebudayaan.

Pertemuan yang bertujuan untuk mengatur aturan baru untuk menggelar konser musik offline di tengah masa pandemi COVID-19. Selain itu, mereka juga mendiskusikan mengenai rencana untuk membantu agensi kecil yang mengalami kesulitan dalam menggelar konser online.

Namun netizen memberikan respon yang beragam terkait keputusan yang ingin diambil oleh pihak agensi K-Pop ini.

Acara keagamaan, klub malam dan fasilitas hiburan yang memiliki dampak terbesar pada penyebaran Corona di Korea masih beroperasi tanpa sanksi. Bahkan taman air dibuka dan mereka masih dapat menampilkan musikal, tetapi kita tidak diizinkan untuk menghadiri konser? Ini diskriminasi

Tetapi jika salah satu orang yang menghadiri konser itu terinfeksi Corona dan tidak mengenakan masker, itu akan menjadi bencana.

Cara yang lebih aman untuk menghasilkan uang adalah dengan memperluas konser online daripada konser offline… ..

Jadi mereka mengizinkan musikal dan teater ?????? Lalu mengapa tidak konser ????????? Memang benar bahwa itu mungkin berbahaya … Tapi mereka aneh

Bioskop sudah penuh sesak, kembalikan konser kami” komentar netizen yang pro dan kontra terkait konser offline.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

The post Berencana Gelar Konser Offline Selama Pandemi COVID-19, Keputusan SM, JYP, YG dan Big Hit Tuai Pro Kontra appeared first on Kpop Chart.

Bagikan Dengan Sekali Klik: