Tittle:  Aku Tetap Begini
Performed by :  Jazzy Don Vitto
Composer by: Jazzy Don Vitto, Rinni Wulandari  
Produced by  :  Jevin Julian
Vocal Director :  Ayoe Purnamasari
Mixed By  :  Jevin Julian
Mastered By :  MSSVKNTRL
Label :  JDV Music


Jazzy Don Vitto Official :
Contact Management        :  085777878705 [Vitto]


Instagram                           :  @jazzdonvitto
Twitter                                :  @jazzydonvitto
Youtube                              :  
 Jazzy Don Vitto 
Facebook                            :   Jazzy Don Vitto

Jazzy Don Vitto atau JDV memang dikenal sebagai dancer dan koreografer artis untuk musisi terkenal. Nama-nama besar seperti Dewi Sandra, Awkarin, Soundwave, Rinni Wulandarihingga Vanesha Prescilla (pemeran Milea dalam film “DILAN”) pernah bekerjasama bersama Vitto dalam hal koreografi. Walaupun sedang menggeluti profesi tersebut, terdapat sisi lain yang ingin ditunjukkan lelaki yang lebih sering dipanggil Vitto ini. Menyanyi menjadi jalan yang juga tengah digeluti oleh Vitto. Sudah 3 single dirilis olehnya, antara lain ‘Terlalu Sakit’‘Berat Hati’, dan ‘Aku Suka’. Kini, dia telah siap untuk kembali menyapa penikmat music di Indonesia melalui lagu yang juga diambil dari kisah personalnya dan diberi judul ‘Aku Tetap Begini’Vitto memang tetap berusaha menunjukkan kejujurannya dalam bermusik. Oleh karena itu, ‘Aku Tetap Begini’ masih diambil dari kisah pribadinya yang harus mencoba melupakan seseorang yang dulu pernah bersama saat orang tersebut telah bahagia dengan pasangannya yang baru. 

Masih dengan nuansa music PopVitto memang selalu memberikan nuansa R&B di dalam lagunya. Tidak terkecuali single ‘Aku Tetap Begini’Ayu PurnamasariJevin Julian, hingga Rinni Wulandari turut membantu Vitto untuk memproduksi lagu terbarunya ini. Bahkan, Vitto mengaku, mereka juga adalah orang-orang yang ikut membantunya menggali perasaan yang ada di lagu ini, sehingga makna dari lagu ini menjadi semakin terasa. “Karena, saat rekaman saya merasa udah sangat ‘let go’ dengan perasaan atau keadaan dalam cerita di lagu itu, dan sempat membuat lagu ini tiba-tiba hilang ‘rasa’nya”, kenang, Vitto.

Vitto sangat berharap, lagu ini bisa menjadi proses pendewasaannya untuk berevolusi menjadi musisi dan pencipta lagu yang lebih baik lagi. Selain itu, Vitto juga ingin lagu ini bisa menjadi pilihan orang- orang saat galau dan membutuhkan lagu yang ‘relate’ dengan keadaan mereka. Bahkan mereka yang membutuhkan lagu untuk jadi teman menyampaikan perasaan ke seseorang melalui media socialVitto berharap ‘Aku Tetap Begini’ menjadi jawabannya. Dengan sudah dirilisnya single ke-4 ini, Vitto ke depannya juga berencana untuk menyiapkan EP atau album ke depannya. “Semoga saya dan Aku Tetap Begini bisa memberikan warna baru di Industri Musik Indonesia”, harap Vitto.  Terimakasih atas perhatianya untuk Vitto selama ini teruntuk rekan rekan media, semoga jangan lelah bermimpi untuk Keadaan Negara ini bisa menjadi membaik lagi seperti sedia kala, tetap jaga Kesehatan dan Aman terus dalam Lindungan Tuhan, salam musik Indonesia.

Bagikan Dengan Sekali Klik: