Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Ribuan Peserta Ikuti Wipro Run 2019

Sedikitnya 1000 orang peserta mengikuti Wipro Run, lomba lari yang diadakan oleh PT Unza Vitalis Kota Salatiga pada Minggu (21/9). Walikota Salatiga bersama Pimpinan PT Unza Vitalis Cin Ju, dan Perwakilan Forkompimda mengibarkan bendera start di Lapangan Polres Salatiga.

Dalam lomba lari itu, para peserta menempuh jarak sejauh 5,74 KM, dengan rute: Lapangan Polres Salatiga – menuju jalan Diponegoro – Jalan Pemuda – Jalan Benoyo – Jalan Dr. Muwardi- Jalan Senjoyo – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Letjend Sukowati dan finish di Lapangan Polres Salatiga.

Walikota Salatiga Yuliyanto mengapresiasi lomba lari yang digelar oleh PT Unza Vitalis dengan peserta seluruh karyawan, keluarga karyawan, dan undangan tersebut. “Lomba ini jadai ajang yang bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat sehat,” ujar Yulianto.

Lomba yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun perusahan yang ke-14 tahun tersebut, diperlombakan tiga nomor, yaitu kategori Young, kategori Open, dan kategori Wipro Putera- Putri. Tiga pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah berupa piagam, medali, dan uang pembinaan.

Selain lomba lari, kegiatan juga diisi dengan lomba menyanyi Vitalis Grand Competition untuk tingkat SMP-SMA, hiburan badut, pemberian doorprize, serta penyaluran CSR perusahaan berupa pengecatan kanstin jalan.

“Spirit of wipro run merupakan inisiatif lari bersama untuk seluruh karyawan, keluarga, tamu undangan dan kolega dengan melibatkan 6 benua, 98.500 partisipan yang tersebar di 128 kota di seluruh dunia di mana Wipro berada. Pada kesempatan ini kami juga menginisiasi tanggungjawab sosial perusahaan dalam bentuk penghargaan dan pembinaan terhadap siswa-siswa sekolah yang berbakat dengan memberikan kesempatan dalam ajang lomba menyanyi dengan tema Vitalis Grand Competition,” ujar Cin Ju.

Yuk Bagikan Disini

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.