Sel. Sep 17th, 2019

Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Wakil PPIH Embarkasi-Debarkasi Solo: Jamaah Haji Salatiga Tertib

Wakil Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi-Debarkasi Solo, H. Nur Rohman mengatakan bahwa jamaah haji asal Salatiga yang tergabung dalam kloter 81 SOC sangat tertib dalam melaksanakan ibadah haji. Hal tersebut disampaikan dalam sambutan penyerahan kembali jamaah haji asal Salatiga yang dilangsungan pada Rabu (11/9) di Gedung Muzdalifah Donohudan, Solo.

“Tidak hanya tertib, kloter 81 yang terdiri dari Kota Salatiga, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak dan Kabupaten Kulon Progo adalah kloter yang sabar. Buktinya kloten ini didahului kloter 82 dalam perjalanan dari Jeddah ke Solo tetap sabar, semoga ini menjadi pertanda bahwa bapak ibu semua adalah haji yang mabrur,” ungkap Nur Rohman.

Jamaah asal Salatiga secara resmi diterima oleh Wakil Walikota Salatiga, Muh. Haris, SS, MSi. Dalam sambutan penerimaannya, Muh. Haris menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap panitia haji Embarkasi Solo yang telah melayani para jamaah haji dengan baik.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada semua jamaah haji asal Kota Salatiga dan daerah lain yang tergabung dengan kloter 81 karena menjadi jamaah yang patuh. Kepatuhan, ketertiban dalam berhaji tentunya membawa nama baik daerah kita masing-masing,” tambah Wakil Walikota.

Selain itu Wakil Walikota juga mengajak kepada jamaah haji untuk selalu berdoa bagi daerahnya dan turut membantu pemerintah dalam segala aspek pembangunan. Selanjutnya Muh Haris mengajak jamaah untuk medoakan Siti Choiriyah jamaah haji asal Kota Salatiga yang wafat di tanah suci.

Please follow and like us:
error
Yuk Bagikan Disini

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.