Radio Suara Salatiga 99.9 FM

Website Resmi Ter Update!!

Salatiga Perkenalkan Kembali Olahraga Tradisional pada Haornas 2019

Pemerintah Kota Salatiga akan memperkenalkan kembali berbagai olahraga tradisional seperti terompah panjang, dagongan, dan gobaksodor pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang akan dilaksanakan pada Sabtu (14/9). Kegiatan yang diawali dengan upacara luar biasa tersebut akan menghadirkan sekitar 500 peserta dari berbagai kalangan, meliputi Forkopimda, seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), pegiat olahraga, dan masyarakat umum.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Salatiga, Drs. Joko Haryono melalui siaran pers yang disampaikan Sekretaris Dispora, Drs. Sulistyo M.Si menyebutkan bahwa peringatan Haornas juga akan dimeriahkan dengan eksibisi cabang olahraga beladiri seperti Taekwondo, Karate, Pencak Silat, Anggar, dan Judo.

“Selain itu akan ada aero modelling, senam ritmik, dan eksibisi bina raga,” kata Sulistyo ketika mendampingi Asisten II, Ir Mustain Soeradi dan Kabag Humas Setda, Kusumo Aji SH dalam jumpa pers di Ruang Pertemuan Asisten II Setda pada Rabu (4/9).

Melalui Dispora, Pemerintah Kota Salatiga juga akan memberikan apresiasi terhadap kurang lebih 150 orang atlet berprestasi dan pelatihnya.

Bagikan Dengan Sekali Klik:
%d blogger menyukai ini: