Teman Setia, setelah sukses menggarap film animasi yang diangkat dari kepercayaan lokal berjudul Coco, Disney dikabarkan bakal kembali membuat film animasi baru berjudul Raya and The Last Dragon.

Menurut tim produksi Disney saat menyampaikan presentasi dalam acara D23 Expo di Anaheim, California pada Sabtu (24/8), film terbaru tersebut terinspirasi dari berbagai mitos di negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Seperti yang ditulis di Hai!, film ini bercerita tentang petualangan Raya menemukan Naga Terakhir yang hidup di dunia. Naga Terakhir itu harus ditemukan untuk membebaskan dunia dari kegelapan.

Dalam film yang skenarionya ditulis oleh Adele Lim yang sebelumnya sukses menggarap Crazy Rich Asian tersebut, Awkwafina akan mengisi suara karakter Sisu, sang Naga Terakhir. Sedangkan suara tokoh Raya akan diisi oleh Cassandra Steele.

Raya and The Last Dragon yang akan sisutradaraai oleh Paul Briggs dan Dean Weelins (Frozen, Big Hero 6) dijadwalkan tayang pada 25 November 2020. Wah, penggemar Disney harus sabar menunggu, nih.

sumber: https://hai.grid.id

Bagikan Dengan Sekali Klik: