Jum. Agu 23rd, 2019

Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Kembali ke 70 Bareng Single Baru Serasi

Take care of all your memories. For you can not relive them.

Bob Dylan

Kutipan dari Bob Dylan tersebut memang ada benarnya, Teman Setia. Kenangan tidak akan bisa kembali lagi, maka dari itu harus kita rawat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kenangan, salah satunya melalui musik.

Baru-baru ini, grup band Serasi yang mengusung konsep oldies kembali merilis single baru. Single berjudul Pesona Tuan tersebut adalah single kedua setelah Adek Manis Abang Tampan.

Serasi yang digawangi Opik Kurdi, Fani, dan Yanda itu konsisten menghasilkan karya bernuansa oldies tahun 70-an.

Pesona Tuan akan mengingatkan kita pada musik-musik klasik yang dimainkan di lounge, bar, atau club tahun 70-an. Nuansa musiknya membawa spirit lagu-lagu romansa era 70-an, seperti lagu-lagu Carpenters dan Ernie Djohan.

“Pesona Tuan bercerita tentang seorang gadis yang sedang kasmaran, tapi perasaannya disimpan rapat-rapat. Ia cuma bisa berharap pujaan hatinya datang,” jelas Opik.

Please follow and like us:
error
Yuk Bagikan Disini

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.