Jum. Agu 23rd, 2019

Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Walikota Salatiga Minta HIMPAUDI Tak Segan Sampaikan Aspirasi

Walikota Salatiga Yulianto SE, MM, meminta pengurus daerah HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) selalu membangun komunikasi dengan pemerintah. Selain itu Yulianto juga mengimbau HIMPAUDI tidak perlu sungkan untuk membangun kedekatan dengan Walikota dan Ibu Walikota selaku Bunda PAUD. Hal tersebut ditekankan agar aspirasi dan permasalahan internal yang dihadapi dapat segera teratasi.

Pesan tersebut disampaikan Walikota Salatiga, Yuliyanto SE, MM, didampingi Bunda PAUD, Titik Kirnaningsih, SE, saat menghadiri dan menjadi saksi prosesi Pelantikan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kota Salatiga Periode 2019-2023, yang berlangsung di Ruang Kaloka, Gedung Setda, Jl Sukowati 51 Salatiga, Selasa (09/7). Adapun Ketua Pengurus HIMPAUDI Periode 2019-2023 terlantik adalah Siti Sundari SPd, MPd.

Dalam kesempatan tersebut, Yulianto juga menyampaikan bahwa keberlangsungan organisasi PAUD, merupakan hal yang sangat penting, mengingat bahwa salah satu fokus pembangunan di Kota Salatiga adalah bidang pendidikan.

Oleh karena itu, melalui Dinas Pendidikan, Pemerintah Kota Salatiga telah memberikan peningkatan kesejahteraan kepada Guru PAUD, baik PNS maupun non PNS, salah satunya melalui upah yang sesuai dengan UMK. Begitu pula terkait dengan kegiatan-kegiatan internal PAUDI, Walikota mendesak Dinas Pendidikan agar dapat membiayai kegiatan tersebut melalui APBD Kota Salatiga.

Please follow and like us:
error
Yuk Bagikan Disini

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.