Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Manfaat Menggunakan Oil Diffusers

gambar: thegreenhead.com

Teman Setia, minyak aroma terapi sangat bermanfaat. Tidak hanya cairannya tetapi juga uapnya. Uap minyak aroma terapi ini bisa didapat dari oil difffusers. Uap yang dihasilkan dari oil diffusers ini dapat mengharumkan ruangan lho, Teman Setia. Nah, selain mengharumkan ruangan, oil diffusers juga memiliki beberapa manfaat lain nih, seperti:

1. Menghilangkan stress

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa aroma lembut yang datang dari oil diffusers ini dapat mengurangi kecemasan dan depresi lho, Teman Setia.

2. Meningkatkan kualitas tidur

Aroma yang keluar dari oil diffusers akan membuat rileks dan membantu kita tidur lebih cepat dan lebih nyenyak.

3. Membunuh bakteri

Teman Setia, uap minyak aroma terapi dari oil diffusers ini dapat membantu menangkal radikal bebas lho. Minyak yang menjadi uap dari oil diffuser dapat memerangi ancaman jamur, dan udara yang tidak ramah bagi tubuh.

4. Pengusir nyamuk

Kehadiran nyamuk pasti tidak disukai ya teman setia. Tapi kebanyakan obat anti nyamuk ini mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk tubuh. Untung saja nih, para ilmuwan telah menunjukkan bahwa oil diffuser bisa digunakan sebagai pengusir nyamuk yang aman dan efektif.

Sumber: kumparan.com

Yuk Bagikan Disini

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.