Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Salatiga diminta tak sungkan untuk menyampaikan aspirasi serta keluh kesah secara langsung. Walikota Salatiga berjanji akan selalu merespon dan menindaklanjutinya.

Hal tersebut disampaikan saat Halalbihalal Walikota, Wakil Walikota, dan seluruh OPD (Organisasi Pemerintah Daerah) dengan THL Pemkot Salatiga di rumah dinas Walikota, Minggu (30/6).

“Halalbihalal menjadi momen yang baik untuk bersilaturahmi antara walikota, wakil walikota, dan seluruh OPD dengan THL sebagai bentuk rasa kekeluargaan,” tambah Yulianto.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Salatiga juga menyampaikan bahwa pemerintah terus berusaha meningkatkan pendapatan THL, minimal setara dengan UMK.

“Upaya peningkatan kesejahteraan tentunya harus dibarengi dengan dedikasi dan kinerja THL. Peningkatan kesejahteraan pegawai baik PNS maupun non PNS adalah salah satu visi misi Kota Salatiga. InsyaAllah akan diwujudkan,” tandasnya,

Sementara itu, Wakil Walikota Muh Haris dalam tausiyahnya mengingatkan untuk selalu bersyukur karena syukur memiliki dampak yang lebih dahsyat dari doa.

“Allah memberi jaminan tambahan nikmat pada hamba-Nya yang bersyukur,” jelas Muh. Haris.

Bagikan Dengan Sekali Klik: