Sebanyak 40 orang CPNS golongan III yang berasal dari unsur guru, kesehatan, setda, bkdiklatda, bapelitbbanda, arsip, disnaker, dan dinsos mengikuti pelatihan dasar di Tlogo Resort Tuntang. Walikota Salatiga, Yulianto, SE, MM berpesan agar peserta pelatihan mengikuti kegiatan dengan baik agar nantinya dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang siap melayani masyarakat dan menjadi ujung tombak pemerintah daerah.

“Saya harap usai mengikuti pelatihan, PNS-nya tidak leda-lede. Mereka harus memiliki kompetensi dengan kemampuan masing-masing dan berintegritas tinggi. Sehingga pelayanan yang diberikan ke masyarakat akan maksimal dan semakin baik,” tuturnya Yulianto didepan para peserta pelatihan pada Senin (1/7).

Kegiatan pelatihan dasar tersebut akan diisi oleh para pengajar yang kompeten di bidangnya dan bertujuan untuk menempa para CPNS Kota Salatiga yang baru.

Yulianto berharap capaian yang telah diraih Kota Salatiga selama ini bisa jadi pemacu semangat dan aspirasi untuk para peserta agar bersemangat dan memberikan yang terbaik dalam menyukseskan program pemerintah.

Bagikan Dengan Sekali Klik: