Pemerintah Kota Salatiga dalam beberapa tahun terakhir terus membenahi diri. Pembangunan dalam berbagai aspek terus dijalankan.

Walikota Yulianto menyampaikan bahwa pemerintah terus mengenjot pembangunan ke arah yang lebih baik. Salah satu yang menjadi perhatian adalah pembangunan RTH (Ruang Terbuka Hijau). Pemkot Salatiga berkomitmen menambah jumlah hutan jita di seluruh kecamatan di Salatiga.

Selain itu, Kota Salatiga juga meprioritaskan pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Pembangunan di ketiga sektor ini harus selalu berjalan beriringan karena ketika perekonomian masyarakat meningkat secara otomatis tingkat pendidikan dan kesehatan juga meningkat.

Hal tersebut disampaikan Walikota Yulianto dalam acara Walikota Menyapa di Radio Suara Salatiga pada Kamis (27/6). Dalam kesempatan tersebut Walikota juga mengimbau masyarakat untuk terus mendukung pemerintah untuk terus membenahi Kota Salatiga.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Agung Hendratmiko, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Adi Wibowo, dan Jadi Amali dari Bapelitbangda juga turut mendampingi Walikota dalam acara tersebut.

Bagikan Dengan Sekali Klik: