Kam. Okt 17th, 2019

Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Laporan Keuangan Baik dan Transparan, Salatiga Raih Opini WTP untuk Kali Ketiga.

BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah kembali memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Kota Salatiga telah berhasil mencapai raihan ini sebanyak tiga kali.

Seusai menerima laporan dokumen WTP di Aula Kantor BPK Perwakilan Jateng pada Selasa (28/5) lalu, Walikota Salatiga, Yulianto SE, MM memberikan selamat kepada seluruh OPD atas dedikasi dan usaha untuk mencapai capaian tersebut.

Menurutnya, hal ini adalah sebuah pengorbanan dan tanggung jawab bersama untuk membuat dan melaporkan dokumen yang baik dengan menggunakan sistem pengendalian internal yang baik dan taat terhadap asas perundang-undangan yang ada.

Walikota Yulianto berharap agar laporan keuangan bisa terus diperbaiki dan tetap transparan sehingga predikat tersebut bisa dipertahankan oleh Kota Salatiga.

Sementara itu, Ayub Amali SE MM Ak Ca sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah mengatakan bahwa dirinya dan pihak BPK sangat memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah beserta DPRD yang telah memberikan waktu dan tenaga untuk mempersiapkan laporannya dengan tepat waktu dan bekerja sama untuk proses pemeriksaannya.

Please follow and like us:
error
Yuk Bagikan Disini

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.