Kam. Okt 17th, 2019

Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Sejumlah Insan Pendidikan Salatiga Terima Penghargaan

Sejumlah guru dan siswa di kota Salatiga menerima piala dan penghargaan atas prestasi-prestasi yang telah diraih. Penghargaan tersebut diberikan setelah upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar Kamis (2/5) di Lapangan SMK N 2 Salatiga.

Pada upacara peringatan Hardiknas tersebut hadir Walikota Salatiga, Yulianto, SE, MM., yang bertindak selaku Pembina Upacara. Turut mengikuti upacara tersebut antara lain: Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris, SS, MSi, Sekda Kota Salatiga, Drs. Fakruroji, Jajaran Forkopimda Kota Salatiga, dan juga kepala sekolah dan pimpinan lembaga pendidikan.

Dalam amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang dibacakan oleh Walikota Salatiga, disebutkan bahwa tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 adalah “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”. Tema ini memuat nasihat penting Ki Hajar Dewantara mengenai hubungan erat pendidikan dan kebudayaan dalam menciptakan ekosistem pendidikan yang penuh nilai dan pengalaman kebudayaan.

Pada acara tersebut peserta upacara dan undangan juga disuguhi tarian poco-poco oleh 400 guru PAUD se-Kota Salatiga.

Please follow and like us:
error
Yuk Bagikan Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.