Time Rilis Daftar Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia

Majalah Time sudah mengumumkan daftar orang-orang paling berpengaruh di dunia. Dalam daftar Time 100 yang ke-16 tersebut ada beberapa nama perempuan yang datang dari beragam profesi, mulai dari atlet, musisi, hingga politikus.

Suara Salatiga merangkuman beberapa perempuan yang berpengaruh di dunia versi majalah TIME 2019.

Taylor Swift
Musisi berbakat ini dinilai dapat menjadi ikon dalam industri musik karena kemampuannya dalam menciptakan lagu dapat mewakili perasaan banyak orang.

Selain itu, pada tahun 2017 Taylor Swift juga masuk dalam daftar Silence Breakers versi TIME karena sudah berani mengungkap kasus pelecehan seksual yang menimpa dirinya. Tindakan Taylor ini berhasil membuat banyak perempuan yang juga mengalami pelecehan seksual berani melaporkan kasusnya.

Michelle Obama
Mantan First Lady Amerika Serikat ini dikenal peduli terhadap isu kesetaraan, keberagaman, dan isu-isu penting lainnya. Pada November 2018, Michelle menulis sebuah otobiografi berjudul Becoming. Buku ini berhasil menginspirasi banyak pembaca.

Naomi Osaka
Naomi berhasil menjadi juara di nomor tunggal putri Amerika Serikat Terbuka 2018. Meski tak begitu didukung oleh masyarakat Jepang karena berdarah campuran, Naomi berhasil menjadi petenis Jepang pertama yang meraih gelar Grand Slam di kategori senior baik nomor tunggal putri maupun putra.

sumber: kumparan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *