Kam. Okt 17th, 2019

Suara Salatiga

Informatif, Edukatif dan Berbudaya

Ratusan Pelajar dan Santri Berjuang dalam MTQ Tingkat Kota Salatiga

Sebanyak 321 Pelajar dan santri berlomba dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kota Salatiga Tahun 2019. Perlombaan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Muh. Haris didampingi ibu Ida Nurul Farida Haris pada Selasa (2/4) di Kampus SD Muhammadiyah Plus, Jl. Yudistira 40, Sidomukti, Salatiga.

Kabag Kesra BPH Pramusinta dalam laporannya menjelaskan, bahwa perlombaan MTQ tersebut diselenggarakan dalam rangka seleksi peserta MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Muh. Haris menyampaikan harapannya untuk para peserta untuk terus berakhlak seperti tuntutan dalam Alquran.

“Selain menghiasi Alquran dengan suara yang merdu, kita juga harus menghiasi perilaku kita sesuai dengan tuntutan dalam Alquran,” ujarnya.

Selain itu Wakil Walikota Salatiga juga menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Salatiga yang turut membantu pemerintah dalam mewujudkan suksesnya pembangunan.

Dalam acara pembukaan tersebut juga turut hadir Fakhruroji selaku Sekretaris Daerah Salatiga, Forkopimda, Kepala Kemenag H. Nurudin, Staf Ahli Walikota, segenap kepala OPD, camat, pengurus Muhammadiyah, serta tamu undangan.

Please follow and like us:
error
Yuk Bagikan Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

INFO WEBSITE

Ini merupakan website resmi Radio Suara Salatiga 99.9 FM yang sedang dalam masa pengembangan. Mohon maaf jika terjadi kesalahan sistem. Admin akan selalu berusaha untuk membenahi fasilitas yang kami sediakan dalam laman website ini.